10 Potret Perjuangan Sandra Dewi Lahirkan Anak Pertama Secara Normal

Di penghujung tahun 2017, Sandra Dewi mendapatkan anugerah luar biasa. Kado tahun baru terindah bagi dirinya dan sang suami, Harvey Moeis. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 8 November 2016 ini akhirnya dikaruniai anak pertema mereka yang lahir di hari terakhir tahun 2017 itu.

Menyambut tahun 2018 bersama anggota keluarga baru, tentunya bahagia bagi kedua pasangan ini. Tapi, persalinan Sandra Dewi tidak mudah. Ia harus melewati proses yang panjang untuk melahirkan sang buah hati. Inilah proses persalinan Sandra Dewi demi anak pertamanya.

1. Harvey selalu mendampingi Sandra Dewi saat ia sedang merasakan mulasnya kontraksi. Saat sampai di rumah sakit, jalan lahir sudah pembukaan ke-3.

2. Kecupan hangat yang diberikan sang suami menguatkan Sandra hingga pembukaan 10 dan melahirkan dengan proses normal.

3. Tak hanya Harvey, Sandra Dewi juga didampingi oleh Mama, Adik dan asistennya. Mereka turut menyaksikan perjuangan Sandra Dewi.

4. Doa Mama dan keluarganya selalu menyertai Sandra Dewi agar ia bisa melakukan persalinan normal dan bayi juga Ibunya selamat.

5. Bahkan, asisten pribadinya juga menangis haru saat menyaksikan perjuangan Sandra Dewi.

6. Setelah melalui proses yang tak mudah, lahirlah seorang bayi lelaki pada tanggal 31 Desember 2017 pukul 09.28 dengan berat 3,17 kg dan panjang 51 cm.

7. Bayi mungil yang ketika di kandungan dipanggil Baby RM ini diberi nama Raphael Moeis.

8. Menurut Kartika Dewi, adik Sandra Dewi, Raphael punya wajah ganteng yang mirip dengan Sandra Dewi, setuju nggak?

9. Sejak kehadirannya di dunia, Raphael sudah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, masih bayi wajahnya sudah ganteng. Tidak heran, mengingat Harvey dan Sandra Dewi memiliki wajah yang ganteng dan cantik.

10. Bagi Sandra Dewi, melalui proses normal atau pun oprasi caesar, pengorbanan seorang ibu saat melahirkan anak-anaknya itu luar biasa.

Melahirkan memang suatu proses yang luar biasa bagi seorang Ibu setelah mengandung selama 9 bulan. Selamat untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis atas kelahiran putra pertamanya! Semoga baby Raphael selalu sehat! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment