10 Potret Momen Surpise Bridal Shower Cherly Juno, Mulai Muka Cemong Sampai Disuruh Ngamen!

Mantan personil girlband Cherrybelle, Cherly Juno, akan segera melepas masa lajangnya. Cherly telah dilamar sang kekasih yang bernama Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan pada awal tahun 2017, tepatnya pada 17 Januari. Setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan sang kekasih, Cherly akhirnya mantap untuk menapak ke jenjang yang lebih serius.

H-6 menjelang hari bahagianya, Cherly mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Untuk merayakan sisa-sisa hari masa lajang Cherly, sahabat-sahabatnya telah mempersiapkan kejutan yang seru. Seperti apa sih keseruan momen kejutan bridal shower Cherly Juno? Yuk kita simak galeri berikut!

1. Cherly akan menikah dengan Arthur pada tanggal 17 November 2017 di Pekanbaru, Riau. Tinggal menghitung hari, sebentar lagi Cherly akan menjadi seorang istri!

2. Untuk mengenang masa lajang bersama Cherly, para sahabatnya memberikan kejutan bridal shower pada 11 November lalu.

3. Di sebuah kamar yang telah didekor dengan balon dan foto, para sahabat Cherly telah menunggu calon pengantin.

4. Wajah cantik Cherly terpaksa harus cemong karena dicoret-coret menggunakan lipstik. Ia juga harus mengenakan baju modail maid sembari membawa pom pom dari tali rafia berwarna hijau.

5. Bukan hanya wajah cemong, Cherly diminta untuk melakukan challange ‘ngamen’ di kawasan Mall dan mengumpulkan uang dari orang-orang hingga 11 ribu rupiah, sesuai tanggal dirayakannya bridal shower.

6. Cherly memang berhasil mengumpulkan uang 11 ribu, tetapi ia harus menyanyi di depan orang-orang. Mulai dari lagu dangdut, lagu berbahasa Mandarin sampai lagu yang tengah tenar, Baby Shark.

7. Selain memberikan uang untuk Cherly, mereka juga mendoakan agar pernikahan Cherly dan Arthur berjalan lancar. Dengan bahagia, Cherly mengamini doa tersebut.

8. Terlihat para sahabat Cherly juga turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya yang akan dilaksanakan tak lama lagi.

9. Para sahabat Cherly diantaranya adalah rekan sesama mantan Cherybell yaitu, Margareth Angelina, Kezia Karamoy, Brigitta Cynthia, Jessyca Stefani Auryn dan beberapa lainnya.

10. Sebuah video juga dipersembahkan untuk Cherly dari para sahabatnya. So sweet banget sih sahabat-sahabat Cherly!

Meski sempat putus nyambung dalam menjalin hubungan selama 12 tahun, kini Cherly dan Arthur mantap untuk memasuki babak baru dalam kehidupan mereka. Rencananya, rangkaian pernikahan mereka akan memakan waktu 3 hari, mulai dari Tea Pai, pemberkatan hingga resepsi. Sudah menghitung hari, semoga perisapan dan segala rangkaian acara pernikahan Cherly dan Arthur lancar ya! Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment