10 Potret Megahnya ‘Royal Wedding’ Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo

Nggak cuma negara-negara Eropa saja yang bis amelangsungkan Royal Wedding, Indonesia juga punya loh Royal Wedding yang nggak kalah heboh. Yup, tepatnya pada 8 November kemarin Presiden Jokowi melangsungkan pernikahan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu di Solo.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby ini menyedot perhatian masyarakat seluruh Indonesia, bahkan sempat menjadi tredding di twitter. Jokowi tak hanya mengundang kalangan pejabat saja tetapi masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari artis, rakyat biasa, hingga pemuka agama. Semua ikut berbahagia dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby. Nah, ini dia 10 potret hangat royal wedding yang bikin heboh masyarakat se-Indonesia.

1. Bobby terlihat gagah dalam balutan beskap hitam, ia tak sanggup menyembunyikan wajah bahagianya yang sebentar lagi resmi melepas masa lajang.

2. Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kompak mendampingi Kahiyang untuk menyambut mempelai pria. Sama dengan Bobby, Kahiyang nggak bisa sembunyikan wajah bahagia dong.

3. Kahiyang juga terlihat sangat cantik dengan paes dan kebaya Solo berwarna hitam. Riasannya benar-benar membuat pangling ya?

4. Nggak cuma anaknya yang bahagia, bapak presiden kita juga terlihat sumringah menyambut kehadiran para tamu. Sehat-sehat ya pak!

5. Jadi lawan politik sih boleh aja, tapi SBY dan keluarga ikut berbahagia dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby. Berasa seperti foto keluarga besar negara ya?

6. Sebelum menyambut para tamu, Jokowi mengarahkan putri dan menantunya duduk di pelaminan.

7. Mumpung tamunya belum menyerbu, keluarga baru ini asik bercengkrama. Terpancar senyum bahagia dari Jowoki, Kahiyang, dan Bobby. Adem banget liatnya.

8. Tradisi pasangan yang baru saja menikah, pamer cincin dong di hadapan kamera. Udah sah nih, Jokowi dan Ibu Iriana pasti merasa kesepian ditinggal Kahiyang nanti.

9. Dengan latar bunga bernuansa, merah, ungu, maroon, dan dedaunan hijau. Kahiyang, Bobby dan kedua orang tua masing-masing mengabadikan momen indah ini bersama. Semuanya cantik dam gagah.

10. Selain dekorasi yang begitu indah, wajah bahagia Kahiyang dan Bobby lah yang membuat acara pernikahan ini begitu penuh makna.

Banyaknya undangan yang hadir, Jokowi menegaskan bagi siapapun tamu untuk tidak membawa sumbangan atau kado dalam bentuk apapun. Seperti diketahui beliau adalah pejabat negara sehingga tidak diperkenankan menerima gratifikasi. Bahkan kotak tempat tamu memasukkan uang ditutup dengan isolasi hitam tebal sebagai bentuk penolakan hadiah.

Sekali lagi selamat ya Kahiyang dan Bobby, semoga bahagia selalu dan segera dikaruniai momongan. Prev

Dipersembahkan oleh : Warbiyasak.com

Yuk SHARE ke teman-temanmu …..

Klik tombol SHARE di bawah ya…

Add Comment